Tuesday 24 March 2009

Sekretaris pun Sekarang Digital


Black In News,- Jaman makin edan, sekretaris pun sekarang bisa diubah jadi digital. Dari pada kita susah-susah dan mahal-mahal mencari sekretaris pribadi, mending pakai aja gadget yang satu ini. Gadget yang katanya bisa menghandle semua kerjaan Sekretaris Pribadi. Dari semua kerjaan memanage deadline, jadwal sekolah, sampai ulang tahun dan Meeting pun bisa di handle sama Gadget yang satu ini. 

O2 mengumumkan O2 Joggler, perangkat yang pertama yang akan mengubah cara memanage kesibukan menjadi lebih mudah. Mengubah cara tradisonal seperti memberikan text di pintu kulkas ataupun yang lain. O2 Joggler akan selalu hidup dan bisa digunakan untuk seluruh keluarga, atau kantoran. Alat ini akan mengirimkan pesan teks pengingat dimana semua anggota keluarga, atau pegawai kantor akan tau siapa yang lagi dibutuhkan untuk kemana dan kapan waktunya. O2 joggler meluncur di awal april ini.

Dengan gadget ini, kita engga perlu lagi pusing-pusing memanage semua. Sekretaris digital ini pun ga butuh banyak biaya, cukup koneksi internet aja agar dia bisa memberikan notifikasi ke semua anggota keluarga atau pegawai kantor. Tapi memang keunggulan dari gadget ini adalah kepraktisannya, jadi tidak perlu menggaji sekretaris dan ga perlu takut istri cemburu karena kita punya sekretaris pribadi yang hanya sebuah alat digital. (for Black Community)

 

No comments:

Post a Comment