Monday 30 March 2009

New BlackBerry


Black In News,-Rumor mengenai handset BlackBerry terbaru dengan interface touchscreen plus keyboard QWERTY telah beredar cukup lama. Rupanya smartphone yang satu ini bakal cukup eksis di dunia perponselan. BlackBerry yang berwarna hitam ini memang cocok dengan Djarum Black atau Djarum BlackSlimz, mungkin karena sama-sama Black. Tapi apakah rumor yang mengatakan akan ada varian baru untuk smartphone ini itu benar? kita tunggu saja.

Informasi tidak resmi ini menimbulkan banyak pertanyaan seputar spesifikasi handset yang memiliki seri 9900 Pluto ini. Apakah 9900 akan memiliki kemampuan SurePress seperti yang dimiliki oleh BlackBerry Storm atau tidak. Seperti kita ketahui, SurePress adalah fitur tambahan pada display touchscreen yang penggunaannya mirip dengan touchpad MacBook.

Pada handset dengan interface touchscreen biasa, pengguna harus men-tap area layar dua kali untuk melakukan seleksi. RIM menyempurnakan fitur tersebut dengan teknologi yang mereka beri nama SurePress. Sehingga selain untuk navigasi, pengguna bisa menekan area mana saja di display untuk melakukan seleksi. Sama seperti Bold, BlackBerry 9900 akan hadir prosesor yang sama dan dukungan 3G, namun tanpa trackball. Kabarnya, handset ini akan tersedia mulai kuartal tiga 2009. So untuk para Black Community, apakah anda punya Blackberry? (for Black Community)

No comments:

Post a Comment