Tuesday 24 March 2009

Awas Sexting


Black In News,- "Waspadalah, waspadalah" kata-kata itu yang sering diucapin ma si bang napi klo sebelum mengakhiri salah satu acara televisi tentang kriminal. Tapi posting kali ini bukan mau bahas tetang Bang Napi loh, itu cuma intro aja. Tapi ngomong-ngomong Bang Napi suka ngerokok ga ya, jangan-jangan rokoknya malah Djarum Black lagi. Back to topic, yang mau di ceritakan disini adalah bahayanya Sexting, pasti banyak yang belum tau tentang masalah ini. Dijelaskan dulu deh, apa itu Sexting? Sexting adalah mengirim foto telanjang atau setengah telanjang atau video via SMS atau jaringan seluler.

Lalu ternyata, Sexting ini banyak dilakuin sama para remaja-ramaja baik putra maupun putri, karena berdasarkan survey laporan terbaru 18 persen remaja laki-laki, dan 22 persen remaja perempuan suka melakukan itu. Cukup mengenaskan, tapi tenang ini bukan di Indonesia tapi di negara tetangga yang katanya super power itu. Penyelidik berkata, remaja sangat buta dengan implikasi dari mengirim foto-foto tersebut. National Center for Missing & Exploited Children berkata bahwa implikasinya akan sangat berbahaya sekali. Organisasi itu telah mengindentifikasi 2100 anak-anak adalah korban pornografi online, seperempat dari mereka mengirim gambar itu sendiri atau Sexting.

Post ini dubuat agar kita lebih terbuka aja dengan keadaan sekarang yang sudah cukup semakin edan. jadi bagi rang tua harus sangat memperhatikan anak-anak mereka, dan berbicara tentang sexting ini. Terus awasi gerakan putra-putri anda, dan tetap waspada terhadap apa pun, salam BlackSlimznation. (for Black Community)

No comments:

Post a Comment