Monday 30 March 2009

Mantab, Mau Ponsel Seperti Ini ?


Black In News,- Setelah kemarin saya dapat informasi tentang Ponsel Skeleton yang di buat oleh salah satu pabrikan Jam tersohor. Sekarang saya dapat informasi lagi, walau mungkin informasi ini agak telat. Karena ponsel ini sudah keluar dahulu dari pada ponsel Skeleton kemarin yang saya post. Tapi karena harga dari ponsel ini luar biasa gila, jadi masuk nominasi untuk bis amasuk Blog BlackSlimznation ini.

Anda tahu pembuat ponsel mewah Vertu? bukan Vertu V yang ada di Indonesia loh. Pembuat ponsel ini telah bekerja sama dengan rumah perhiasan Prancis Boucheron untuk menciptakan Vertu Boucheron 150, sebuah ponsel edisi terbatas dibuat dari emas murni.

Untuk persiapan perayaan 150th anniversary Boucheron's. Vertu Boucheron 150 dibuat dari emas utuh ingots, membutuhkan 1000 jam untuk memotong dan membentuk, 700 jam untuk mempolish dengan tangan, dan 500 jam untuk pembentukan dengan tangan.

Cekungan kristal safir Tombol intricately dirancang dengan 400 poin, yang memberikan tantangan terberat bagi kebanyakan dari pengrajin terampil. Sudut permukaan yang selalu berubah, terinspirasi jelas oleh segi batu yang merupakan bagian inti kerajinan dari Boucheron.

Boucheron 150 yang telah dibuat untuk mencerminkan kedua merek. Vertu yang V-shape morphs dalam bentuk pola acak manis dan arah dari tiga sisi permukaan membuat campuran elemen Vertu dan Boucheron. Ia mendapatkan visual berkilau tidak dari batu tetapi dari murninya bentuk dan segi logam mulianya.

Casing Boucheron 150 dibuat oleh Reuge, pembuat casing dari kayu hand made yang merupakan market leader dari seniman pembuat music boxes di Swiss. Vertu Boucheron 150 dibanderol seharga $30.000. Mahal banget dan bling-bling banget ponsel ini.  Para Black Community berminat beli ponsel ini? mending buat anak sekolah atau kuliah S2-S3 di luar negeri deh. (for Black Community)
 

No comments:

Post a Comment