Monday 30 March 2009

Punya iPhone ga?


Black In News,- Punya iPhone, terus bingung free paket datanya mau buat apa aja selain buat browsing? ini Jawabannya, dengan aplikasi Nimbuzz, iPhone anda bisa digunakan untuk VoIP. 

Nimbuzz merelease VoIP aplikasi untuk iPhone. Gratis telepon-telepon Wifi dan IM ke teman-teman. Pengembangan baru memperkenalkan dial-pad untuk membuat VoIP call dan mobiles via Skype-Out. Pengguna iPhone tanpa menggunakan koneksi Wifi bisa melakukan telepon VoIP menggunakan Nimbuzz Dial-Up VoIP di seluruh 50 negara. Uniknya Nimbuzz dia dapat menampilkan credit di dial-pad pemakai saat menggunakan Skype untuk menelepon ke ponsel atau telepon lokal.

Pilihan telepon VoIP baru tersedia lewat komunitas global SIP partners seperti Gizmo 5, Vyke. SIPgate dan 7 pemain global lainnya. Tambahan jaringan telepon ini terintegrasi ke tampilan untuk menggunakan Nimbuzz untuk panggilan murah VoIP local dan panggilan ke ponsel lewat Wifi. Fitur lain adalah mengupdate Twitter via pilihan Personal Message.

Komunitas popular, termasuk Skype, Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, ICQ, Google Talk, AIM, dan jaring social seperti Facebook dan MySpace sudah support dengan panggilan dan pilihan chat. Jadi anda beli iPhone yang mahal itu dengan berbagai macam paket-paket murahnya dapat dimanfaatkan lebih maksimal. Free paket data anda tidak akan terbuang percuma. Sudah punya iPhone blum? (for Black Community)

No comments:

Post a Comment