Sunday 29 March 2009

Nelpon Nanti Enggak Cuma Suara


Black In News,- Bosen dengan telepon biasa, yang hanya bisa dengar suara. Tenang saja, sudah ada penemuan baru yang memungkinkan anda menelepon tidak hanya mendengar suara saja. Perangkat yang baru hadir ini sebut saja AiGuru SV1 Videophone, jebolan ASUS teknologi yang telah berpengalaman malang melintang di dunia IT. AiGuru tidak membutuhkan perangkat komputer, perangkat ini berdiri sendiri terlepas dari dukungan PC. Jadi cukup punya alat ini aja sudah bisa melepon sambil bertatap muka, karena alat ini akan menyediakan Video Calling yang akan mempermudah kita. 

Video Calling akan menjadi bagian kehidupan setiap keluarga, fitur canggih yang ditampilkan makin mendekatkan kita pada kerabat ataupun saudara dimanapun dia berada. Jarak tidak lagi menjadi penghalang bertatap muka, artinya tidak hanya suara yang diperdengarkan tetapi emosi si penelpon pun dapat di ketahui saat itu juga.

Keunggulan AiGuru ialah pada layarnya yang lumayan lebar 7 Inchi, webcam, speaker, microphone dan perangkat wajib Wi-Fi sebab AiGuru merupakan produk yang berfungsi pada jaringan wireless Network ataupun broadband. AiGuru SV1 Videophone di dukung penuh Skype, sebuah perusahaan yang fokus di industri internetan. Canggih bukan, jadi mulai bersiap-siap lah memasuki era telepon tidak hanya mendengar suara, namun juga melihat wajah si penelepon. Untuk yang senang bohong  sama orang tua tetang merokok bisa gampang ketahuan dunk. Dimana saat ortu menelepon, ternyata sedang asik mengisep Djarum Black, atau Djarum Black Slimz bisa langsung di marahin di tempat..... ^^(for Black Community)

No comments:

Post a Comment