Monday 30 March 2009

Penyimpan Daya Baterai


Black In News,-  Para Blackers suka jalan-jalan sambil nenteng 2-3 gadget? Pasti susah buat ngecharge semua kalau sedang ada di jalan atau sedang travel. Tapi kini udah ga usah bingung lagi, udah ada gadget yang bisa menyimpan daya buat baterai-bateria tersebut. Nama Gadget ini adalah FuelTank.

Saat bepergian dan membawa bermacam-macam gadget, pastinya kita selalu direpotkan oleh berbagai macam charger untuk masing-masing gadget yang harus dibawa. Callpod memberikan solusi untuk masalah ini dengan produk terbarunya berupa charger mobile yang sanggup men-charge dua gadget sekaligus. 

Fueltank mengandung baterai lithium ion rechargeable yang memiliki kapasitas 7 kali baterai handphone standar sehingga bisa digunakan berkali-kali sebelum diisi kembali. Hanya berbobot 8 ons, charger ini sangat cocok dan mudah dibawa-bawa.

Fueltank kompatibel dengan ratusan perangkat mobile seperti iPod, ponsel, Bluetooth headset, PDA, kamera digiatl, perangkat navigasi, MP3 player, digital reader dan konsol game portable.Fueltank bisa dimiliki dengan harga $59.95 di situs resmi Callpod. Tertarik? Hajar aja murah dan bermanfaat deh. (for Black Community)

No comments:

Post a Comment