Tuesday 31 March 2009

Ponsel Glamor dari Ericsson


Black In News,-Ericsson mengeluarkan ponsel terbarunya, dengan jargon ponsel Glamor. Kali ini Sony Ericsson bersama petenis Maria Sharapova, yang secara sempurna mewakili desain ramping ponsel ini serta kualitasnya yang elegant, merelease Sony Ericsson T707 yang akan menambah kesan glamor pada hidupmu.

Katanya sih ponsel ini sangat inovatif, dimana ponsel ini memancarkan gaya dan glamor dengan cara yang unik, efek cahaya yang mengundang perhatian serta gesture control yang menjamin kamu tidak akan ketinggalan zaman saat memakainya.

Ditambah dengan kamera yang sudah 3.2 MP, apapun yang sedang kau lakukan bisa langsung di abadikan dengan cepat dan hasilnya juga luar biasa.

Layar 2,2 inci telah menanti untuk kamu sesuaikan dengan selera kepribadianmu. Perubahan theme dan wallpaper akan memastikan kamu tidak pernah memasangkan warna yang salah! Theme tersebut juga akan berganti dari pagi hingga malam hari. Benar-benar unik ponsel ini. Hadir di Indonesia masih kuartal 2 tahun ini, jadi masih lama jika ingin menikmati ke glamorannya. Tertarik dengan ponsel ini, tunggu saja ya beritanya di blog Blackslimznation. (for Black Community)

No comments:

Post a Comment