Saturday 26 November 2011

Cinta itu Buta, dan Tuli


Surat ku untuk Sahabat :D

Pernah dengan ungkapan Cinta itu Buta? Sekarang akan saya tambahkan lagi. Cinta itu Buta dan Tuli. Kenapa gitu? sebenernya gini. Namanya orang, klo udah mencintai biasanya buta, buta dalam arti kadang tidak bisa melihat lagi mana yang benar dan mana yang salah.

Kita dikatakan buta, karena kita buta akan pasangan kita, namun kita tidak buta terhadap lingkungan kita. jadi kalau kadang pasangan melakukan sesuatu hal buruk, mungkin kita tidak akan pernah sadar. Namanya cinta, semua terlihat benar. Namun karena kita tidak buta terhadap lingkungan, maka saat lingkungan kita berbuat sesuatu yang mungkin ingin menolong kita karena mereka tau si dia itu tidak baik. Tapi kita tidak bisa melihatnya dengan baik.

Kita dikatakan tuli karena kali ini kebalikannya. Kita tidak tuli terhadap pasangan kita, namun kita tuli terhadap lingkungan kita. Jadi apa yang pasangan kita ucapkan, biasanya kita ikutin. namun klo lingkungan kita yang mengucap, kita pura-pura engga dengar.

So bagi anda muda mudi yang sedang di mabuk cinta.... hati2 lah dengan 2 hal diatas. selalu sadar tentang kebaikan dan keburukan.... Wassalam...


Best Regard


Rochester

No comments:

Post a Comment